Tahun Akademik:
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
PR-AUD
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
Daftar Pustaka:
  • Decaprio, Richard. 2013. Aplikasi Teori Pembelajaran Motorik di Sekolah. Jogjakarta: Diva Press

  • Sugianto dan Sujarwo, 1991. Perkembangan dan Belajar Gerak. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
  • Tim Penyusun. 2014. Instumen Kuisioner Pra Skrining Anak Pra Sekolah (KPSP) Motorik Kasar. Malang: TPA Assakinah Sengkaling
  • Thompson, Clem W. 1987. Manual of Structural Kinesiology. London : The C.V. Mosby Company.
  • Widjaja, Surya. 1998. Kinesiologi. Jakarta : Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
  • Yessis, Michael. 1992. Kinesiology of Exercise. Chicago : Masters Press
  • Gallahue, David L, dan Ozmun, John C. 2006. Understanding Motor Development Infants, Children, Adolenscents, Adults. Edisi ke enam. Singapura: Mc.Graw Hill

  • Gayle Mindes, 1996. Assessing Young Children, USA : Delmar Publisher.

  • Graham George, 1990. Children Moving. California : Mayfield Publishing

  • • Kemendikbud. 2014. Panduan Program Stimulasi Perkembangan Motorik Kasar bayi 0-12 bulan. Jakarta: Kemendikbud

  • • Luttgens, Kathryn and Nancy Hamilton. 1997. Kinesiology (9th Ed). Dubuque : Times Mirres Higher Education Group, Inc

  • Mahendra, Agus dan Amung mamun, 1998. Teori Belajar dan Pembelajaran Motorik. Bandung CV Andira
  • Samsudin. 2008. Pembelajaran Motorik di TK. Jakarta: Prenada Media Group