Tahun Akademik:
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa dapat mengembangkan seperangkat alat pembelajaran yang berisi mengenai materi pembelajaran, metode, batasan-batasan dan mampu mengkritis dan memilih materi pembelajaran yang mendukung tercapaianya tujuan pembelajaran geografi sesuai dengan maknanya dan tuntutan kurikulum yang berlaku, dan mampu mengembangkan /memproduksi bahan ajar


Daftar Pustaka:
  • Mulyasa. (2013). Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

  • Bates, A.W. (1995). Technology, Open Learning and Distance Education. London: Rutledge.

  • Ellington, H & Race, P. (1993). Producing teaching materials. London: Kogan Page.

  • Heinich, R., Molenda, M., & Russel, J.D. (1989). Instructional Media and Technologies for Learning. New York: McMillan.

  • Kemp, J.E. & Dayton, D.K. (1985). Planning and Producing Instructional Media. New York: Harper and Row.

  • Lockwood, F. (ed.) (1994). Materials Production in Open and Distance Education. London: Rutledge.

  • Morgan, A. (1993). Improving your Students Learning: Reflections on the Experience of Study: Open and Distance Learning Series. London: Kogan Page.

  • Pannen, P. (1996). Mengajar di Perguruan Tinggi, buku empat, bagian "Pengembangan Bahan Ajar". Jakarta: PAU-PPAI, Universitas Terbuka.

  • Rowntree, D. (1995). Preparing Materials for Open, Distance, and Flexible Learning. London: Kogan Page.