Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
B-B
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Mahasiswa dapat mengembangkan seperangkat alat pembelajaran yang berisi mengenai materi pembelajaran, metode, batasan-batasan dan mampu mengkritis dan memilih materi pembelajaran yang mendukung tercapaianya tujuan pembelajaran geografi sesuai dengan maknanya dan tuntutan kurikulum yang berlaku, dan mampu mengembangkan /memproduksi bahan ajar
Mulyasa. (2013). Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Bates, A.W. (1995). Technology, Open Learning and Distance Education. London: Rutledge.
Ellington, H & Race, P. (1993). Producing teaching materials. London: Kogan Page.
Heinich, R., Molenda, M., & Russel, J.D. (1989). Instructional Media and Technologies for Learning. New York: McMillan.
Kemp, J.E. & Dayton, D.K. (1985). Planning and Producing Instructional Media. New York: Harper and Row.
Lockwood, F. (ed.) (1994). Materials Production in Open and Distance Education. London: Rutledge.
Morgan, A. (1993). Improving your Students Learning: Reflections on the Experience of Study: Open and Distance Learning Series. London: Kogan Page.
Pannen, P. (1996). Mengajar di Perguruan Tinggi, buku empat, bagian "Pengembangan Bahan Ajar". Jakarta: PAU-PPAI, Universitas Terbuka.
Rowntree, D. (1995). Preparing Materials for Open, Distance, and Flexible Learning. London: Kogan Page.
- Pengajar: dwiyono hari utomo