Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
B-17HE
Deskripsi:
1. Grammar for communication
2. Komunikasi menggunakan tenses for communication
3. Komunikasi melalui media iklan berbahasa Inggris untuk menunjang komunikasi dibidang tata busana
Capaian Pembelajaran
Memiliki pemahaman tentang grammar for communication dalam bahasa inggris untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari terutama dibidang busana.
Terampil mempraktikkan keterampilan dasar berkomunikasi sesuai dengan tenses dalam bahasa inggris untuk mendorong kemandirian belajar berkomunikasi dibidang busana secara langsung dengan konsumen.
Mampu membuat iklan berbahasa inggris untuk menunjang promosi usaha bidang busana ke mancanegara.
Baskervill W. M. & Sewell, J. W. 2014. An English Grammar. UT: Project Gutenberg Literary Archive Foundation.
Cenere, P., Gill, R., Lawson, C., & Lewis, M. 2015. Communication Skills for Business Professionals. Australia: Cambridge University Press.
Lester, J. D. & Jr. J. D. L. 2010. Writing Research Paper: A Complete Guide. United States: Pearson Education, Inc.
Prastyo, H. 2017. Tata Bahasa Inggris: Jilid Pertama. Mojokerto: Lembaga Pendidikan dan Pelatihan International English Institute of Indonesia.
Thill, J. V., & Bovée, C. L. 2013. Excellence in Business Communication. New Jersey: Pearson Education, Inc.
University of Minnesota. 2015. Business Communication for Success. Minneapolis: University of Minnesota Libraries.
- Pengajar: wahyu nur hidayat