Tahun Akademik:
Gasal 2020/2021
Kelas-Offr:
A-21FC
Deskripsi:
1. Konsep dasar rancangan penyelenggaraan publikasi produk
2. Langkah-langkah project publikasi produk secara runtut.
3. Penyelenggaraan/kepanitiaan publikasi produk
Capaian Pembelajaran
  • Setelah mendengarkan penjelaskan dosen tentang konsep dasar rancangan penyelenggaraan pameran, mahasiswa mampu membuat rancangan event busana yang sesuai dengan tema yang sedang berkembang.

  • Setelah mendengarkan penjelasan dosen tentang langkah-langkah project publikasi produk, mahasiswa dapat mengidentifikasi secara runtut tentang project publikasi produk busana yang akan dibuat.

  • Setelah melakukan keterlibatan dalam matakuliah publikasi produk, mahasiswa mampu memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam penyelenggaraan publikasi produk.

Daftar Pustaka:
  • Megananda, Yudhi. 2013. 7 Langkah Jitu Membangun Bisnis EO. Penerbit: BIP Gramedia

  • Noor, Any. 2011. Manajemen Event (Edisi Revisi). Penerbit: Alfabeta

  • Suseno, Indro Kimpling. 2012. Cara Pinter Jadi Event Organizer. Penerbit: Galang Press