Tahun Akademik:
Gasal 2020/2021
Kelas-Offr:
ZZ-ZZ
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mampu menganalisis kurikulum pendidikan seni rupa
  • Mampu merencanakan kegiatan pembelajaran seni rupa
  • Mampu mengambangkan instrumen evaluasi pembelajaran seni rupa
Daftar Pustaka:
  • 1. Alwasilah, A Chaedar & Judith Puncochar. 2016. Empowering Higher Education in Indonesia. Bandung: Pustaka Jaya. 2. Faqih, Mansour. 2001. “Ideologi dalam Pendidikan sebuah Pengantar” dalam Ideologi-Ideologi Pendidikan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 3. Freire, Paulo, dkk. 2003. Menggugat Pendidikan: Fundamentalis, Konservatif, Liberal, Anarkhis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 4. Freire, Paulo. 1986. Pedagogy for Liberation: Dialogues on Transforming Education South Hadley, MA: Bergin and Garvey. 5. Goldstein, Carl. 1996. Teaching Art: Academies and Schools From Vasari to Albers. America: Cambridge University Press. 6. Madoff, Steven Hendry. 2009. Art School (Propositions For The 21st Century). London: The MIT Press. 7. O‟Neil, William F. 2001. “Ideologi-Ideologi Pendidikan” (terjemahan Omi Intan Naomi). Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 8. Salim, Agus. 2004. Indonesia Belajarlah: Membangun Pendidikan Indonesia. Semarang: Gerbang Madani. 9. Satmoko, Retno Sriningsih. 1999. Landasan Kependidikan (Pengantar ke Arah Ilmu Pendidikan Pancasila). Semarang: CV. IKIP Semarang Press