Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
P8-P8
Deskripsi:
Matakuliah ini berisi tentang konsepsi Sekolah Bertaraf Internasional (SBI), rencana pembelajaran, pengembangan media pembelajaran, praktek mengajar fisika dalam bahasa Inggris, dan penilaian proses dan hasil belajar.
Capaian Pembelajaran
Menguasai teori, konsep, dan perencanaan pembelajaran fisika untuk membuat perangkat pembelajaran fisika dalam Bahasa Inggris berdasarkan kurikulum yang berlaku.
Mempraktikkan pembelajaran fisika dalam bahasa Inggris dengan memanfaatkan perkembangan ilmu, teknologi dan prinsip-prinsip inovasi secara tepat, sistematis, inovatif, mandiri, bertanggungjawab, dan sesuai dengan perkembangan ipteks
Caroline Hudson, 2007. Improving Speaking and Listening Skills. Nottingham: Crown.
Anderson, LW dan Krathwohl, DR (Eds), 2001. A Taxonomy for Learning, Teaching, and Assessing. New York: Addison Wesley Longman, Inc
Johnson, E. B., 2002. Contextual Teaching and Learning. Thousand Oaks: Corwin Press.
Doran, Rodney, Chan, Fred and Tamir, Pinchas. 1998. Science Educator’s Guide to Assessment. Arlington, Virginia: N.S.T.A
Hassard, Jack. 1992. Minds on Science: Middle and Secondary School Methods. New York: Harper Collins Publisher.
- Teacher: Supriyono Koes H