Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
N-N
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Peserta menunjukkan penguasaan terhadap metode matematika Deret Tak Hingga dan Deret Pangkat, kemampuan menerapkannya untuk menghasilkan model matematis bagi suatu sistem fisis, dan kemampuan mengambil keputusan secara tepat berdasarkan solusi dari model yang dihasilkan untuk menjawab permasalahan dari sistem fisis tersebut.
  • Peserta menunjukkan penguasaan terhadap metode matematika Bilangan Kompleks, kemampuan menerapkannya untuk menghasilkan model matematis bagi suatu sistem fisis, dan kemampuan mengambil keputusan secara tepat berdasarkan solusi dari model yang dihasilkan untuk menjawab permasalahan dari sistem fisis tersebut.
  • Peserta menunjukkan penguasaan terhadap metode matematika Aljabar Linier, kemampuan menerapkannya untuk menghasilkan model matematis bagi suatu sistem fisis, dan kemampuan mengambil keputusan secara tepat berdasarkan solusi dari model yang dihasilkan untuk menjawab permasalahan dari sistem fisis tersebut.
  • Peserta menunjukkan penguasaan terhadap metode matematika Analisis Vektor, kemampuan menerapkannya untuk menghasilkan model matematis bagi suatu sistem fisis, dan kemampuan mengambil keputusan secara tepat berdasarkan solusi dari model yang dihasilkan untuk menjawab permasalahan dari sistem fisis tersebut.
  • Peserta menunjukkan penguasaan terhadap metode matematika Persamaan Deferensial Biasa, kemampuan menerapkannya untuk menghasilkan model matematis bagi suatu sistem fisis, dan kemampuan mengambil keputusan secara tepat berdasarkan solusi dari model yang dihasilkan untuk menjawab permasalahan dari sistem fisis tersebut.
Daftar Pustaka: