Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
A4B-PLS
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mampu menelaah konsep komunikasi dan promosi
  • Mampu menelaah komponen komunikasi dan promosi
  • Mampu menelaah fungsi, tujuan komunikasi dan promosi
  • Mampu menelaah strategi komunikasi dan promosi yang efekif
  • Mampu menelaah media komunikasi dan promosi
  • Mampu menelaah konsep, pengertian dan posisi public relation di suatu lembaga
  • Mampu menelaah tahapan komunikasi dan promosi dalam suatu even organizer
Daftar Pustaka:
  • Cangara, Hafied.(2014). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
  • Effendi, Onong Uchyana (2009). Human Relation & Public Relation. Bandung : CV Mandar Maju
  • Komala, Lukiati. (2009). Ilmu Komunikasi: Perspektif, Proses dan Konteks. Bandung: Widya Pajajaran
  • Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane.( Alih Bahasa : Benyamin Molan, 2018). Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 2. Penerbit Indeks
  • Malau, Harman.(2017). MANAJEMEN PEMASARAN : Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : Alfabeta
  • Ruslan,Rosady.(2002). Kiat & Strategi KAMPANYE PUBLIC RELATIONS-Edisi Revisi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
  • Setyodarmodjo, Soenarko.(2003). PUBLIC RELATIONS - Pengertian, Fungsi dan Peranannya. Surabaya: Papyrus (Cetakan kedua)
  • Wibowo, Lili Adi dan Priansa, Donni Juni.(2017). MANAJEMEN KOMUNIKASI dan PEMASARAN. Bandung: Alfabeta