Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
A4B-PLS
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
A4B-PLS
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
- Mampu menelaah konsep komunikasi dan promosi
- Mampu menelaah komponen komunikasi dan promosi
- Mampu menelaah fungsi, tujuan komunikasi dan promosi
- Mampu menelaah strategi komunikasi dan promosi yang efekif
- Mampu menelaah media komunikasi dan promosi
- Mampu menelaah konsep, pengertian dan posisi public relation di suatu lembaga
- Mampu menelaah tahapan komunikasi dan promosi dalam suatu even organizer
- Cangara, Hafied.(2014). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
- Effendi, Onong Uchyana (2009). Human Relation & Public Relation. Bandung : CV Mandar Maju
- Komala, Lukiati. (2009). Ilmu Komunikasi: Perspektif, Proses dan Konteks. Bandung: Widya Pajajaran
- Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane.( Alih Bahasa : Benyamin Molan, 2018). Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 2. Penerbit Indeks
- Malau, Harman.(2017). MANAJEMEN PEMASARAN : Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : Alfabeta
- Ruslan,Rosady.(2002). Kiat & Strategi KAMPANYE PUBLIC RELATIONS-Edisi Revisi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
- Setyodarmodjo, Soenarko.(2003). PUBLIC RELATIONS - Pengertian, Fungsi dan Peranannya. Surabaya: Papyrus (Cetakan kedua)
- Wibowo, Lili Adi dan Priansa, Donni Juni.(2017). MANAJEMEN KOMUNIKASI dan PEMASARAN. Bandung: Alfabeta
- Teacher: Moh. Ishom Drs. H. , M.Pd