Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
Q-Q
Deskripsi:
Mata kuliah ini menyajikan teori dan praktek dalam kepenjualan dan strategi kepenjualan memahami perilaku konsumen dan mendesain display dan layout toko
Capaian Pembelajaran
  • Menguasai konsep kepenjualan.
  • Menguasai konsep manajemen dan strategi penjualan.
  • Menguasai konsep pelayanan prima dan perilaku konsumen.
  • Memahami display produk dan lay out toko Deskripsi
Daftar Pustaka:
  • Sopiah. 2016. Saleshmanship, Jakarta: Bumi Aksara. Kotler,Philip. 2004. Manajemen Pemasaran. Indeks, Jakarta, Anggota Ikapi. Buchari Alma. Kepenjualan. 2002. Bandung: Alfabeta. Sumarwan, U. 2004. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: PT Ghalia Indonesia