Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
B-18HI
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
B-18HI
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
1. Memahami konsep perilaku konsumen
2. Memahami motivasi dan kebutuhan konsumen
3. Memahami pengetahuan dan sikap konsumen
4. Memahami dan mengidentifikasi kelompok acuan
5. Memahami faktor budaya,demografi, ekonomi dan sosial konsumen
6. Mengidentifikasi proses pengambilan keputusan, proses pembelian, konsumsi, dan kepuasan konsumen
7. Tanggung jawab sosial terhadap konsumen
- (1) Abdullah, Imam Baihaqie dkk. 1990. Menggugat Hak. Panduan Konsumen Bila Dirugikan. YLKI.
- (2) Majid Yulia S. 1995. Gerakan Organisasi Konsumen. YLKI dan The Asia Founda¬tion.
- (3) Nurjanah dkk. 1992. Bahan Tambahan Makanan. YLKI.
- (4) Saidi, Zaim. 1995. Apa, Mengapa, dan Bagaimana Konsumen Hijau. YLKI dan The Asia Found.
- (5) Sintawati, Esin. 1999. Pengantar Pendidikan Konsumen. Malang: Universitas Negeri Malang. Jurusan Teknologi Industri FT UM.
- Pengajar: Laili Hidayati , S.Pd, M,Si