Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
C8-AP
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa mampu memahami, menjelaskan, dan menjabarkan pendekatan penelitian kuantitatif, kualitatif dan pengembangan

  • Mahasiswa mampu merancang, menyusun, dan mempresentasikan proposal skripsi

  • Mahasiswa mampu memformulasikan, menganalisis, dan mempertajam proposal skripsi

Daftar Pustaka:
  • Wiyono, B.B. 2007. Metodologi Penelitian

  • Ulfatin, N. 2016. Metode Penelitian Kualitatif di Bidang Pendidikan: Teori dan Aplikasinya. Malang: MNC Publishing

  • Sugiyono, 2016. Metode Penelitian Administrasi

  • Noeng Muhadjir, 2007, Metodologi Keilmuan

  • Creswell, J. W. 2009. Research Design: Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches. Thousand Oaks, CA: Sage

  • Berg, B. L. 2004. Qualitative Research Methods: for the Sosial Sciences (Fifth Edition). Boston: Pearson

  • Creswell, J. W. 2005. Educational Research: Planning, Conducting, and Evaluating Quantitative and Qualitative Research. New Jersey: Pearson

  • Johnson, B. & Cristensen, L. 2004. Educational Research: Qualitative and Mixed Approaches (Second Edition). Boston: Pearson

  • Miles, M. B., Huberman, A.M., & Saldana, J. 2014. Qualitative Data Analysis A Methods Sourcebook. Thousand Oaks: SAGE Publication

  • Moleong, L. J. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya