Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa mampu membuat proposal tesis dengan menggunakan metode penelitian kualitatif atau kuantiatif.
Daftar Pustaka:
  • Asmawan, Moh. Chairil Analisis Kesulitan Mahasiswa Menyelesaikan Skripsi. http://journals. ums.ac.id/index.php/jpis/article/viewFile/3331/2178
  • Teng, F., & He, F. 2015. An Example of Classroom Practice Using Flashcards for Young Learners: Preliminary Indications for Promoting Autonomy. Studies in Self-Acces Learning Journal, 6(4), 382-398.
  • Wasgito, Muhammad Andi & Wayan Setiadarman. 2014. Pengembangan Media Permaianan Edukatif Teka-Teki Silang (TTS) dalam Proses Pembelajaran Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Kalianget. Jurnal Pendidikan Seni Rupa. Vol. 2 No. 3
  • Zainuddin, Nurkhamimi., dkk. 2016. Scaffolding A Conceptual Support for Personalized Arabic Vocabulary Learning Using Augmented Reality (AR) Enhanced Flashcards. Journal of Personalized Learning, 2(1), 95-103.
  • Harmini, Sri, Heru Agus Tri Widjaja, Dimyati, Goenawan Roebyanto, Endang Setyo Winarni. Pemetaan Problematika Mahasiswa dalam Penyelesaian Tugas Akhir/Skripsi pada Program Studi PGSD FIP UM. pgsd.fip.um.ac.id/wp-content/uploads/2017/01/17.pdf
  • Hotimah. 2010. Penggunaan Media Flashcard dalam Meningkatkan Kemampuan Siswa pada Pembelajaran Kosakata Bahasa Inggris Kelas II MI Ar-Rochman Semarang Garut. Jurnal Pendidikan Universitas Garut, 1(4), 1907-932X.
  • Hussaini, Iliyas., dkk. 2016. Improving Nigerian and Malaysian Primary School Students Vocabulary Skills Using Flash Cards. International Journal of Research and Riview (IJRR), vol 4, 2349-9788.
  • Khalilullah, M. 2012. Permainan Teka-Teki Silang Sebagai Media dalam Pembelajaran Bahasa Arab (Mufradat). Jurnal Pemikiran Islam. Vol. 37. No. 1
  • Maryanti, Sri & Dede Trie Kurniawan. 2017. Implementasi Pemanfaatan Media Teka-Teki Silang (TTS) Online Dalam Matakuliah Neurosains untuk Mahasiswa Calon Guru Raudhatul Athfal. AWLADY : Jurnal Pendidikan Anak. Vol. 3 No. 2
  • Profita, Dini Restu, dkk. 2014. Improving English Vocabulary Mastery by Using Crossword Puzzle. Jurnal FKIP UNS. Vol. 2 No. 2
  • Setyawan, Ovi Gumelar. 2015. Pengaruh Penggunaan Media Teka-Teki Silang Bergambar Terhadap Penguasaan Kosakata Pesereta Didik Tunarungu Kelas IV. Jurnal Ortopedagogia, Volume 1. No. 4
  • Sitompul, Elsa Yusrika. 2013. Teaching Vocabulary Using Flashcardz and Word List. Journal of English Education, 1(1), 52-58.