Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
EE-EE
Deskripsi:
1. Mampu menerapkan elemen dan prinsip desain melalui komputer grafis 2. Terampil dalam mengoperasikan perangkat lunak untuk pembuatan citra 2D, serta mengaplikasikan komputer grafis untuk keperluan seni dan desain khususnya bidang desain komunikasi visual 3. Mampu menyelesaikan tugas sesuai dengan batas pengumpulan (deadline)
Capaian Pembelajaran
  • 1. Mampu menerapkan elemen dan prinsip desain melalui komputer grafis
  • 2. Terampil dalam mengoperasikan perangkat lunak untuk pembuatan citra 2D, serta mengaplikasikan komputer grafis untuk keperluan seni dan desain khususnya bidang desain komunikasi visual
  • 3. Mampu menyelesaikan tugas sesuai dengan batas pengumpulan (deadline)
Daftar Pustaka:
  • 1. Ambrose, Gavin dan Paul Harris. 2009. Fundamentals of Graphic Design. Ava Book Production, Ltd. 2. Spiekermann, Erik. 2010. Meet Your Type: A Field Guide to Love & Typography. FSI Fontshop International 3. Stone, Terry Lee. 2006. Color Design Workbook: A Real Work Guide to Using Color in Graphic Design. Rockport Publishers, Inc.