Tahun Akademik:
Genap 2018/2019
Kelas-Offr:
B-B
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
Daftar Pustaka:
  • Abimanyu, S. 1984. Keterampilan Membuka dan Menutup Pelajaran: Panduan Pengajaran Mikro No. 5. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.

  • Suwarno, dkk. 2006. Pengajaran Mikro: Pendekatan Praktis Menyiapkan Pendidik Profesional. Yogyakarta: Tiara Wacana

  • Arends, R.I. 2008..Learning to Teach (Belajar untuk Mengajar). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.

  • Chatib, M. 2013. Gurunya Manusia: Menjadikan Semua Anak Istimewa dan Semua Anak Juara. Bandung: Kaifa.

  • Derek Bok Center for Teaching and Learning. 2016. What is Microteaching? Cambridge: Derek Bok Center for Teaching and Learning. Retrieved from http://bokcenter.harvard.edu/what-microteaching

  • Garvey, B. & Krug, M. 2015. Model-model Pembelajaran Sejarah di Sekolah Menengah. Yogyakarta: Ombak.

  • Helmiati. 2014. Microteaching: Melatih Keterampilan Dasar Mengajar. Yogyakarta: Aswaja.

  • Iksan, Z.H., Zakaria, E. dan Daud, M.Y. 2014. “Model of Lesson Study Approach During Microteaching”. International Education Studies. Vol. 7 No. 13, 253-260.

  • Molina, R. 2012. “Microteaching Lesson Study: Mentor Interaction Structure and its Relation to Elementary Preservice Mathematics Teacher Knowledge Development" (2012). FIU Electronic Theses and Dissertations. Paper 616.

  • Sato, M. 2013. Mereformasi Sekolah: Konsep dan Praktik Komunitas Belajar. Jakarta: Pelita.