Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
AP-MBKM
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Menguasai konsep dasar evaluasi pendidikan

  • Mampu membuat alat evaluasi pendidikan

  • Terampil menggunakan alat evaluasi pendidikan

  • Terampil mengolah hasil evaluasi pendidikan

  • Mampu menganalisis, menafsirkan, dan hasil evaluasi pendidikan

  • Terampil menganalisis permasalahan-permasalahan pelaksanaan evaluasi pendidikan dan menentukan alternatif pemecahannya

  • Ujian

Daftar Pustaka:
  • Glas, C., Scheerens, J., dan Thomas, S. M. 2006. Educational Evaluation, Assessment and Monitoring: A Systematic Approach. New York: Taylor & Francis

  • James, M. 2013. Educational Assessment, Evaluation and Research: The Selected Works of Mary E. James. New York: Routledge

  • Madaus, G. F., dan Stufflebeam, D. L. 2012. Educational Evaluation: Classic Works of Ralph W. Tyler. Berlin: Springer Science and Business Media

  • Rani, J. S. 2004. Educational Measurement and Evaluation. New Delhi: Discovery Publishing House

  • Sary, Y. N. E. 2015. Buku Mata Ajar Evaluasi Pendidikan. Yogyakarta: Deepublish