Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
D-D
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Mampu menjelaskan konsep strategi pembelajaran
Mampu menjelaskan konsep pembelajaran pendidikan jasmani
Mampu menjelaskan model-model strategi pembelajaran pendidikan jasmani
Mampu menyusun rancangan pembelajaran yang mencerminkan berbagai model strategi pembelajaran pembelajaran jasmani
Menunjukkan sikap dan tindakan yang konstruktif dalam mengkaji materi perkuliahan strategi pembelajaran pendiidkan jasmani
Buck, M.M., Lund, J. L., Harrison. J. M. & Cook, C. B. 2007. Instructional Strategies for Secondary School Physical Education. Sydney: Mc Graw Hill.
Corebima, AD. 2009. Asesmen Autentik. Malang:Panitia Sertifikasi Guru Rayon115 UM.
Suryanto, A. 2014. Evaluasi Pembelajaran. Jakarta: Univeritas Terbuka.
2. Australian Sports Commision.1994. Teacher Resource Manual. Aussie Sport.
Meeks, L., Heit, P., & Page, R. 2011. Comprehensive School Health Education. Totally Awesome Strategies for Teaching Health. Toronto: McGraw Hill Companies.
Schmottlach, N., McManama, J., & Hicks, L. 2010. Physical Education Activity Handbook. Twelfth Edition. Toronto: Benjamin Cummings.
Siedentop, D. 2009. Introduction to Physical Education Fitness & Sport. Seventh Edition. Singapure: McGraw-Hill.
- Teacher: Rama Kurniawan