Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
E-E
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mampu menjelaskan konsep strategi pembelajaran

  • Mampu menjelaskan konsep pembelajaran pendidikan jasmani

  • Mampu menjelaskan model-model strategi pembelajaran pendidikan jasmani

  • Mampu menyusun rancangan pembelajaran yang mencerminkan berbagai model strategi pembelajaran pembelajaran jasmani

  • Menunjukkan sikap dan tindakan yang konstruktif dalam mengkaji materi perkuliahan strategi pembelajaran pendiidkan jasmani

Daftar Pustaka:
  • Buck, M.M., Lund, J. L., Harrison. J. M. & Cook, C. B. 2007. Instructional Strategies for Secondary School Physical Education. Sydney: Mc Graw Hill.

  • Corebima, AD. 2009. Asesmen Autentik. Malang:Panitia Sertifikasi Guru Rayon115 UM.

  • Suryanto, A. 2014. Evaluasi Pembelajaran. Jakarta: Univeritas Terbuka.

  • 2. Australian Sports Commision.1994. Teacher Resource Manual. Aussie Sport.

  • Meeks, L., Heit, P., & Page, R. 2011. Comprehensive School Health Education. Totally Awesome Strategies for Teaching Health. Toronto: McGraw Hill Companies.

  • Schmottlach, N., McManama, J., & Hicks, L. 2010. Physical Education Activity Handbook. Twelfth Edition. Toronto: Benjamin Cummings.

  • Siedentop, D. 2009. Introduction to Physical Education Fitness & Sport. Seventh Edition. Singapure: McGraw-Hill.