Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
A-07AK
Deskripsi:
(1) Grammar for communication (2) Komunikasi mengunakan tenses for commucation (3) Kominikasi melalui media iklan berbahasa inggris untuk menunjang komunikasi dibidang tata busana
Capaian Pembelajaran
  • (1) Memiliki pemahaman tentang tenses dalam bahasa inggris untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari terutama dibidang busana,
  • (2) Terampil mempraktikkan keterampilan dasar berkomunikasi sesuai dengan tenses dalam bahasa inggris untuk mendorong kemandirian belajar berkomunikasi dibidang busanan secara langsung dengan konsumen
  • (3) Mampu membuat iklan berbahasa inggris untuk menunjang promosi usaha bidang busana ke mancanegara
Daftar Pustaka:
  • (1) Baskervill W. M & Sewell, J. W. 2014. An Enflish Grammar. UT: Project Gutenberg Literasy Archive Foundation
  • (2) Cenere, P., Gill, R., Lawson, C., & Lewis, M. 2015. Communication Skill for Business Professionals. Australia: Cambridge University Press.
  • (3) Lester, J. D. & Jr. J. D. L. 2010. Writing Research Paper: A Complete Guide. United States: Pearson Education. Inc.
  • (4) Prastyo, H. 2017. tata Bahasa Inggris: Jilid Pertama. Mojokerto: Lembaga Pendidikan dan Pelatihan International English Institute of Indonesia.
  • (5) Thill, J. V., & Bovee, C. L.2013. Exellence in Business Communication. New Jersey: Pearson Education, Inc
  • (6) University of Minnesota. 2015. Business Communication for Success. Minneapolis: University of Minnesota Libraries