Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
A-07GI
Deskripsi:
1. Hakekat Karya ilmiah 2. Jenis Karya Ilmiah 3. Bentuk Karya Ilmiah 4. format penulisan ilmiah gaya selingkung UM: 5. Tata Tulis (menulis daftar rujukan, merujuk, bahasa dan tanda baca, tabel dan gambar, pencetakan) 6. Sistematika dan Tata tulis Makalah 7. Sistematika dan Tata tulis artikel 8. Sistematika dan Tata tulis Tugas Akhir
Capaian Pembelajaran
  • Melalui Kajian dari sumber belajar offline dan online, mahasiswa dapat menjelaskan dan mempresentasikan Pedoman umum sistematika dan tata tulis karya ilmiah gaya selingkung UM untuk diimplementasikan dalam membuat karya ilmiah dengan benar dan sesuai pedoman.
  • Melalui berbagai kajian dan diskusi mahasiswa terampil menganalisis sistematika dan tata tulis makalah sebagai dasar menyusun makalah sesuai pedoman yang berlaku.
  • Mahasiswa dapat menganalisis sistematika dan tata tulis artikel sebagai dasar menyusun artikel sesuai pedoman yang berlaku.
  • Mahasiswa dapat menganalisis sistematika dan tata tulis sebagai dasar menyusun Tugas Akhir Sesuai pedoman yang berlaku.
Daftar Pustaka:
  • Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. 2015 edisi V. Malang: Universitas Negeri Malang. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. 2017 edisi 1. Malang: Universitas Negeri Malang. Mukhadis. 2016. Kiat menulis Karya Ilmiah. Malang: CIS AMP