Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
FF-FF
Deskripsi:
1. Memahami pengetahuan logika matematika sebagai dasar pembuatan karya game animasi 2. Mengidentifikasi jenis-jenis pernyataan matematika 3. Menarik kesimpulan dari pernyataan tunggal 4. Menarik kesimpulan dari pernyataan majemuk berperangkai konjungsi, disjungsi, implikasi, biimplikasi konvers invers dan kontraposisi.
Capaian Pembelajaran
  • 1. Memahami pengetahuan logika matematika sebagai dasar pembuatan karya game animasi
  • 2. Mengidentifikasi jenis-jenis pernyataanmatematika
  • 3. Menarik kesimpulan dari pernyataan tunggal
  • 4. Menarik kesimpulan dari pernyataan majemuk berperangkai konjungsi, disjungsi, implikasi, biimplikasi konvers invers dankontraposisi
Daftar Pustaka:
  • Rusli Muhammad, Suniantara I Ketut Putu, Nugroho Anggun. 2018. Logika dan Matematika. Yogyakarta : PenerbitANDI