Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mampu memilih dan mengembangkan metodologi Penelitian penelitian yang tepat untuk melaksanakan penelitian dan memaksimalkan hasil penelitian
  • Mampu menjalankan Asesmen dan pengukuran psikologi yang tepat yang diperlukan dalam penelitian psikologi Pendidikan yang dipilih mahasiswa
  • Mampu mengembangkan Instrumen penelitian yang diperlukan untuk menjalankan riset yang dipilih oleh mahasiswa
Daftar Pustaka:
  • Fraenkel, J. R., Wallen, N. E., & Hyun, H. H. 2012. How to Design and Evaluate Research in Education (8th Ed.). New York: McGraw-Hill
  • Goodwin, C. J. 2010. Research in Psychology: Methods and design (6th Ed.). New Jersey: Wiley.
  • Harris, K.R. Graham, S., & Urdan, T. 2012. APA Educational Psychology Handbook. Washington DC: American Psychological Association.
  • American Psychological Association. 2020. Publication Manual of the American Psychological Association. Washington DC: American Psychological Association.
  • Gast, D. L. 2010. Single Subject Research in Behavioral Sciences. New York: Routledge.