Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
A21-TEP
Deskripsi:
Matakuliah ini menyajikan kajian teoritis maupun praktis terkait teori, konsep, serta pendekatan pembelajaran yang berorientasi masa depan dengan menggunakan teknologi yang ada, minim, maupun menggunakan teknologi disrupsi yang dapat meningkatkan performa peserta didik dalam hal ini segala sesuatu yang berkaitan dengan technology enhanced learning
Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa mendalami teori, konsep, dan pendekatan pembelajaran
  • Mahasiswa mendalami tren model pembelajaran berbasis teknologi terkini
Daftar Pustaka:
  • Reigeluth, C. M., & Carr-Chellman, A. A. (Eds.). (2017). Instructional-design theories and models: Building a common knowledge base (Vol. IV). New York: Routledge.
  • Joyce, B.R., Weil, M., & Calhoun, E. 2015. Models of teaching. Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education, Inc
  • Spector, J.M., Merrill, M.D., Elen, J. & Bishop, M.J. (Eds) 2014. Handbook of Research on Educational Communications and Technology. New York: Springer.