Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
H-H
Deskripsi:
Memberikan pemahaman tentang bagaimana berkomunikasi dengan baik serta mengasah ketrampilan berbahasa inggris dalam memberikan layanan terhadap pemustaka dan mempromosikan perpustakaan
Capaian Pembelajaran
  • 3.1. Memahami dan mempraktikan konsep dan prinsip komunikasi efektif
  • 3. 2. Memperkenalkan diri menggunakan bahasa inggris secara formal.
  • 3. 3 Memberikan pelayanan kepada pemustaka menggunakan bahasa inggris
  • 3.4. Mempromosikan perpustakaan menggunakan bahasa inggris
Daftar Pustaka:
  • 1. Smith, L. C., & Wong, M. A. (Eds.). (2016). Reference and Information Services: An Introduction: An Introduction. ABC-CLIO
  • 2. Stallings, W. (2002). Computer Organization and Architecture. Prentice Hall.
  • 3. https://github.com/slims/. Diakses pada 30 Juli 2018 pukul 11.01.
  • 4. Cassel & Hiremath. 2014. Reference and Information Services in the 21st century: an introduction. Facet Publishing
  • 5. Belch, George E dan Belch, Michael E. (2009). Advertising and Promotion : an integrated marketing communication perspective. San Diego, California: McGraw-Hill.
  • 6. 2) http://eng.uok.ac.ir/mohammadkhani/courses/English/L2-Self%20Introduction-2p.pdf