Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
KH-KH
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Abrams, M.H. 1981. A Glossary of Literary Terms. New York: Holt, Rinehart and Winston.
Altenbernd, Lynn dan Lewis, Leslie L. 1963. Handbook for the Syudy of Poetry. New York: Machmilan Publishing.
Brockett, Oscar G. 1992. The Essential Theatre. Philadelphia: Harcourt Brace Jovanovich College Publishers.
Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah.2016. Panduan Gerakan Literasi di Sekolah Dasar.Jakarta: Direktorat Pendidkan Dasar dan Menengah.
Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah.2016. Panduan Gerakan Literasi Sekolah Menegah Atas.Jakarta: Direktorat Pendidkan Dasar dan Menengah.
Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah.2016. Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan.Jakarta: Direktorat Pendidkan Dasar dan Menengah.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.2017. Merayaan Literasi Sekolah. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Lickona, T. 1991, Educating for Character: How Our Schools Can Teach Respect and Responsibility. New York: Bantam Books.
Perrine, L.. 1983. Story and Structure. New York: Harcourt Brace Jovanovich, Publisher.
Pratiwi, Yuni. dkk. 2015. Membaca Estetik Puisi. Yogyakarta: PT Ombak.
Sayuti, S.A. 2002. Sastra dalam Perspektif Pembelajaran. Dalam Sarumpaet, R.K.T. (Ed.). Sastra Masuk Sekolah. Halaman: 34-48. Jakarta: Indonesiatera.
Teeuw, A. 1983. Membaca dan Menilai Sastra: Pengantar Teori Sastra. Jakarta: PT Gramedia.
Winston. Albright, H.D., Halstead, W.P., Mitchell,L. 1955. Principles of Theatre Art.
Massachusetts: The Riberside Press.
- Teacher: KARKONO KARKONO