Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
A9-PLB
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Mahasiswa memiliki pengetahuan yang utuh tentang konsep Bahasa Indnesia dan hakikat pembelajaran bahasa dalam interaksi belajar ABK
Mahasiswa mampu menginternalisasikan keterampilan berbahasa Indonesia dalam proses belajar ABK dalam berbagai layanan pendidikan ABK
Ujian Tengah Semester
Ujian Akhir semester
-
Depdiknas. 2004. Kurikulum 2004 Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Jakarta: Depdiknas
Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa. 1994. Pedoman Pembentukan Istilah. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa. 1994. Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia yang Disempurnakan. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Sugono, Dendy. 1990. ”Pemakaian Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar di SD: Beberapa Ciri Bahasa Baku” dalam Bahasa dan Sastra, Nomor 1 Tahun 1990.
Yasita Aprianti Rahayu. 2013. Menumbuhkan kepercayaan diri melalui kegiatan bercerita. Indeks
Masri, R Sareb Putra.2008. Menumbuhkan minat baca sejak dini.Indeks
- Teacher: Wiwik Dwi Hastuti Wiwik