Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
EE-EE
Deskripsi:
1. Memahami konsep dasar sculpting 2. Mengaplikasikan teknik dasar sculpting 3. Merancang aset game/animasi menggunakan metode sculpting 4. Mengevaluasi hasil aset animasi yang telah dirancang
Capaian Pembelajaran
  • 1. Memahami konsep dasar sculpting
  • 2. Mengaplikasikan teknik dasar sculpting
  • 3. Merancang aset game/animasi menggunakan metode sculpting
  • 4. Mengevaluasi hasil aset animasi yang telah dirancang
Daftar Pustaka:
  • 1. Brown, Claire Waite. 2010. The Sculpting Techniques Bible. New York: Chartwell Books, Inc. 2. Howlett, Claire (Editor). 2014. Imaginefx Presents: How to Draw and Paint Anatomy. London: Future Publishing. 3. Dooley, Lance. 2012 Drawing and Sculpting the Figure. 4. Zarins, Uldis. 2014. Anatomy for Sculptors. USA: Exonicus, Llc. 5. 3D Total. 2017. Beginner’s Guide to Sculpting Characters in Clay. 3DTotalPublishing