Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
PLP-MBKM
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dasar statistik dan penggunaannya dalam pendidikan dan bimbingan
Mampu menganalisis, mendeskripsikan dan mengevaluasi instrumen yang dikembangkan berdasarkan prinsip-prinsip perilaku manusia dan prinsip penyusunan instrumen.
Mampu mengimplementasikan, mendokumentasikan dan menyimpan data untuk mendukung layanan bimbingan dan konseling.
Mampu mengimplementasikan, mendokumentasikan dan menyimpan data untuk mendukung layanan bimbingan dan konseling
SAP
Hadi, Sutrisno. 2001. Statistik. Yogyakarta: ANDI
Atmoko, Adi. 2012. Bahan Ajar Matakuliah Desain dan Analisis Data. Universitas Negeri Malang: Program Pascasarjana
Morgan, G.A., Leech, N.L., Gene W.G, dan Karen C.B. 2004. SPSS for Introductory Statistics: Use and Interpretation. New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates, Inc
Baghaei, P., Yanagida, T., dan Moritz Heene. 2017. Development of a Descriptive Fit Statistic for the Rasch Model. North American Journal of Psychology, (19), (1)
Aamodt, Mike. 1999. Why Are There Five Million Types of Statistics?.Public Personnel Management, (28), (1)
- Teacher: Fitri Wahyuni