Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
Z-Z
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mampu mendengarkan dan menangkap makna pembicaraan dalam bahasa Inggris profesi bidang keolahragaan
  • Mampu menyampaikan ide/gagasan dalam bahasa Inggris profesi bidang keolahragaan & kesehatan I
  • Mampu berbicara dengan bahasa Inggris profesi bidang keolahragaan & kesehatan 1
  • Mampu membedakan kata benda, kata kerja, kata sifat, dan kata keterangan dalam bahasa Inggris profesi bidang keolahragaan & kesehatan 1
  • Mampu menggunakan tata bahasa dasar dalam bahasa Inggris profesi bidang keolahragaan & kesehatan
  • Mampu mengenal berbagai macam paragraf dalam bahasa Inggris profesi bidang keolahragaan & kesehatan I
  • Mampu menulis paragraf dalam bahasa Inggris dengan tata bahasa yang baik
Daftar Pustaka:
  • Abedi, J. (2004). The no child left behind act and English language learners: Assessment and accountability issues. Journal of American Educational Research Association, 33, 4-13
  • Arikunto, S. (1999). Dasar-dasar evaluasi pendidikan. (Edisi revisi). Jakarta: Bumi Aksara
  • Artini, L.P. (1998). Is speaking easier than writing?: Exploring the complexity of spoken language. Jurnal Ilmu Pendidikan, 5, 38-48
  • Astin, A.W. (1993). Assesment for excellence: The philosophy and practice of assessment and evaluation in higher education. New York: The Oryx Press
  • Bachman, L.F. (1990). Fundamental considerations in language testing. Hong Kong: Oxford University Press