Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
A-06AF
Deskripsi:
Pengertian pemasaran, ruang lingkup, dan konsep pemasaran; strategi bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, dan promosi); analisis pasar dan pemilihan strategi pemasaran serta membuat rencana sederhana dalam bidang pemasaran
Capaian Pembelajaran
  • Memiliki pengetahuan tentang strategi dan ruang lingkup pemasaran tugas-tugas manajer pemasaran, konsep pemasaran, bauran pemasaran
  • Dapat membuat analisis pasar secara sederhana
  • Dapat me¬ngem¬bangkan strategi pe¬masaran
  • Dapat membuat rencana pemasaran sederhana
Daftar Pustaka:
  • (1) Dharnimesta, BS. 2000. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Universitas Terbuka; (2) Guiltinan, J. P. & Paul, G. W. 1987. Strategi Program Management Pemasaran. Jakarta: Erlangga; (3) Mursid, M. 1993. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara; (4) Philip Kottler. 1997. Manajemen Pemasaran. Alih Bahasa: Teguh & Antonius. Jakarta;