Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
E-E
Deskripsi:
Mata kuliah ini mencakup materi Asesmen, pengukuran, dan evaluasi; jenis-jenis asesmen pembelajaran matematika: asesmen otentik dan evaluasi diri; tipe dan bentuk tes, taksonomi Bloom; serta mengases pemahaman konsep, keterampilan prosedural, pemecahan masalah, dan sikap.
Capaian Pembelajaran
  • (1) Berpikir logis
  • (2) Memiliki pengetahuan dan merancang asesmen pembelajaran matematika sekolah
Daftar Pustaka:
  • Sa’dijah, Cholis. 2015. Asesmen Pembelajaran Matematika. Malang: UM Press
  • Bush,WS. 2003. Mathematics Assessment: A Practical Handbook for Grades 6 – 8. New Jersey: NCTM
  • Bush,WS. 2003. Mathematics Assessment: A Practical Handbook for Grades 9 – 12. New Jersey: NCTM
  • Erman, S. 2003. Evaluasi Pembelajaran Matematika. Bandung: UPI.