Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
AB-AB
Deskripsi:
Kajian kasus praktik asesmen pembelajaran matematika; Perencanaan dan implementasi asesmen pembelajaran matematika; Identifikasi masalah praktik asesmen pembelajaran matematika; dan Laporan praktik asesmen pembelajaran matematika dalam bentuk artikel.
Capaian Pembelajaran
  • Mengembangkan asesmen pembelajaran matematika yang inovatif melalui riset
Daftar Pustaka:
  • Kaur, B. Yoong, W.K. 2011. Assessment in the mathematics classroom. Singapore: World Scientific Publishing Co.Ptc.Ltd.
  • Suurtamm, C., et al.2016. Assessment in mathematics education: Large-scale assesment and classroom assessment. Hamburg: Springer Open.
  • Leighton, J.P.,& Gierl, M.J.2007. Cognitive diagnostic assessment for education: Theory and applications. Cambridge: Cambridge University Press
  • Romberg, T.A.2004. Standards–Based Mathematics Assessment in Middle School: Rethinking Classroom Practice. New York And London : Teacher Colledge Press
  • Sa’dijah, C., et al. 2018. Asesmen dalam Pembelajaran Matematika yang Mendukung Sikap, Pengetahuan, dan Keterampilan Matematika. Malang: UM Press
  • Jurnal-jurnal tentang Asesmen Matematika dan Asesmen Pembelajaran Matematika
  • Kurikulum Matematika Sekolah yang berlaku.