Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
EE-EE
Deskripsi:

Mata kuliah ini membahas tentang penyusunan proposal penelitian pendidikan akuntansi sekolah menengah atas/ sederajat, kajian pustaka proposal penelitian,serta metode penelitian proposal pendidikan akuntansi.


Capaian Pembelajaran
  • Mampu memahami bagian pendahuluan dari suatu proposal penelitian pendidikan akuntansi sekolah menengah atas/sederajat.untuk melakukan proses perbaikan pembelajaran akuntansi yang mendidik secara inovatif dengan berbasis TIK serta berbagai sumber belajar yang berorientasi pada kecakapan hidup.

  • Mampu memahami bagian kajian pustaka dari suatu proposal penelitian pendidikan akuntansi sekolah menengah atas/sederajat untuk melakukan proses perbaikan pembelajaran akuntansi yang mendidik secara inovatif dengan berbasis TIK serta berbagai sumber belajar yang berorientasi pada kecakapan hidup.

  • Mampu memahami bagian metode penelitian dari suatu proposal penelitian pendidikan akuntansi sekolah menengah atas/sederajat untuk melakukan proses perbaikan pembelajaran akuntansi yang mendidik secara inovatif dengan berbasis TIK serta berbagai sumber belajar yang berorientasi pada kecakapan hidup.

Daftar Pustaka:
  • Universitas Negei Malang, (2017). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, Disertasi, Artikel, Makalah, dan Laporan Penelitian. Edisi Keenam. Malang: UM Press.

  • Setyosari, P. (2016). Metode Penelitian Pendidikan dan Pengembangan, Edisi Keempat. Jakarta: Prenamedia Group.

  • Sugiarto, E. (2015). Menyusun Proposal Penelitian Kualaitatif: Skripsi, dan Tesis. Yogyakarta: Suaka Media