Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
KP-KP
Deskripsi:
Matakuliah ini berisi tentang uraian (1) konsep pengembangan; (2) konsep perpustakaan sekolah (3) kaidah pengembangan (4) tools yang digunakan dalam pengembangan (5) kajian dan analisis kebutuhan pengembangan (6) penyusunan proposal pengembangan (7) implementasi analisis kebutuhan dan desain
Capaian Pembelajaran
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
KP-KP
Deskripsi:
Matakuliah ini berisi tentang uraian (1) konsep pengembangan; (2) konsep perpustakaan sekolah (3) kaidah pengembangan (4) tools yang digunakan dalam pengembangan (5) kajian dan analisis kebutuhan pengembangan (6) penyusunan proposal pengembangan (7) implementasi analisis kebutuhan dan desain
Capaian Pembelajaran
- 4. 1 Mahasiswa mampu mengidentifikasi permasalahan di perpustakaan sekolah
- 4. 2 Mahasiswa mampu menjelaskan teknik penyusunan bagian pendahuluan pengembangan proyek
- 4. 3 Mahasiswa mampu menjelaskan teknik penyusunan metode pengembangan proyek
- 4.4 Mahasiswa mampu menulis bagian pendahuluan pengembangan proyek
- 4. 5 Mahasiswa mampu menulis bagian metode pengembangan proyek
- 4. 6. Mahasiswa mampu menganalisis data pengembangan proyek
- 4. 7. Mahasiswa mampu membahas temuan pengembangan proyek
- 4. 8. Mahasiswa mampu menyimpulkan dan memberi saran pengembangan proyek
- 2. Wempen, Faithe. 2015.Digital Literacy for Dummies. New Jersey: John Wiley & Sons
- 1. Rivoltella, PC.2008. Digital Literacy:Tools and methodologies for Information Society. New York: IGI Publishig.
- 3. Welsh, TR & Melissa, SW.2010 Information Literacy in the Digital Age.New Delhi: Chandos Publishing
- 4. Huvila, Isto. 2012.Information Service and Digital Literacy. New Delhi: Chandos Publishing
- 5. Bawden, David. 2001. Information and digital literacies; a review of concepts 2001, 57(2):218-259 Journal of Documentation.
- 6. Mohan V & Barnes C. 2018.Countering Hate Speech in Elections: Strategies for Electoral Management Bodies. International Foundation for Ele
- Sugiyono. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
- Universitas Negeri Malang. 2017. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Malang. UM Press
- Teacher: Kusubakti Andajani
- Enrolled students: 27