Metode Pengembangan Proyek
Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
KP-KP
Deskripsi:
Matakuliah ini berisi tentang uraian (1) konsep pengembangan; (2) konsep perpustakaan sekolah (3) kaidah pengembangan (4) tools yang digunakan dalam pengembangan (5) kajian dan analisis kebutuhan pengembangan (6) penyusunan proposal pengembangan (7) implementasi analisis kebutuhan dan desain
Capaian Pembelajaran
  • 4. 1 Mahasiswa mampu mengidentifikasi permasalahan di perpustakaan sekolah
  • 4. 2 Mahasiswa mampu menjelaskan teknik penyusunan bagian pendahuluan pengembangan proyek
  • 4. 3 Mahasiswa mampu menjelaskan teknik penyusunan metode pengembangan proyek
  • 4.4 Mahasiswa mampu menulis bagian pendahuluan pengembangan proyek
  • 4. 5 Mahasiswa mampu menulis bagian metode pengembangan proyek
  • 4. 6. Mahasiswa mampu menganalisis data pengembangan proyek
  • 4. 7. Mahasiswa mampu membahas temuan pengembangan proyek
  • 4. 8. Mahasiswa mampu menyimpulkan dan memberi saran pengembangan proyek
Daftar Pustaka:
  • 2. Wempen, Faithe. 2015.Digital Literacy for Dummies. New Jersey: John Wiley & Sons
  • 1. Rivoltella, PC.2008. Digital Literacy:Tools and methodologies for Information Society. New York: IGI Publishig.
  • 3. Welsh, TR & Melissa, SW.2010 Information Literacy in the Digital Age.New Delhi: Chandos Publishing
  • 4. Huvila, Isto. 2012.Information Service and Digital Literacy. New Delhi: Chandos Publishing
  • 5. Bawden, David. 2001. Information and digital literacies; a review of concepts 2001, 57(2):218-259 Journal of Documentation.
  • 6. Mohan V & Barnes C. 2018.Countering Hate Speech in Elections: Strategies for Electoral Management Bodies. International Foundation for Ele
  • Sugiyono. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
  • Universitas Negeri Malang. 2017. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Malang. UM Press