Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
B-B
Deskripsi:
Kajian jurnal tentang asesmen pembelajaran matematika/asesmen matematika; Praktik asesmen pembelajaran matematika.
Capaian Pembelajaran
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
B-B
Deskripsi:
Kajian jurnal tentang asesmen pembelajaran matematika/asesmen matematika; Praktik asesmen pembelajaran matematika.
Capaian Pembelajaran
- 1. Mengkaji artikel jurnal tentang asesmen pembelajaran matematika/asesmen matematika, dan mempraktikkan asesmen pembelajaran matematika.
- Brookhart, S. M. 2010. How to Assess Higher Order Thinking Skill in Your Classroom. Virginia, USA: ASCD
- NCTM, 2003. Mathematics Assessment, a Practical Handbook for Grades 9-12. Reston, VA: NCTM
- Romberg, T. A. 2004. Standards–Based Mathematics Assessment in Middle School: Rethinking Classroom Practice. New York and London: Teacher Colledge Press
- Sa’dijah, C., et al. 2018. Asesmen dalam Pembelajaran Matematika yang Mendukung Sikap, Pengetahuan, dan Keterampilan Matematika. Malang: UM Press.
- Jurnal-jurnal tentang asesmen matematika dan asesmen pembelajaran matematika
- Kurikulum matematika sekolah yang berlaku
- Pengajar: Cholis Sa'dijah