Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
MK-MBKM
Deskripsi:

Mata Kuliah ini menjelaskan tentang teori motivasi, model interaksi konsumen, faktor internal dan eksternal konsumen dalam membuat keputusan membeli , kepuasan pelanggan, metode pengenalan kebutuhan, proses pengambilan keputusan, efektifitas penawaran.


Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa mengeksplorasi konsep, teori-teori dasar dan ruang lingkup perilaku konsumen. 

  • Mahasiswa mampu menganalisis perilaku konsumen berdasarkan teori dan konsep-konsep menggunakan metodologi yang tepat

Daftar Pustaka:
  • As’ad, M(2002).Psikologi Industri. AMP YKPN, Yogyakarta

  • Munandar, A.S(2001) Psikologi Industri dan Organisasi, UI, Jakarta

  • Schiffman & Kanuk (2002) Consumer Behavior, Eighth Edition

  • Engel, J.F, Blackwell, R.D, dan Miniard, P.W. (1995). Consumer Behavior. New York The Dresden Press