Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
EE-EE
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • a) Memilikikemampuanberpikirkritis, mengambilkeputusansecaraefisien dan melaksanakanrancangankegiatanmenyusun proposal penelitian.
  • b) Memilikikemampuanberkomunikasiefektif&publik speaking yang memadaidalammempertahankan tulisan proposal penelitian.
  • c) Memilikiwawasanteoritik dan praktikyangselaluterupdate dan mengikutiperkembangandesainkomunikasi visual yang akandiangkatmenjadicalonpenelitian. .
  • d) Memilikikemampuanbelajarterstrukturuntukpengembangandiri dan keilmuanberkelanjutandalammengembangkan proposal penelitian.
  • e) Mempertanggung-jawabkanmelalui seminar proposal yang nantinyaakanditindaklanjutipenelitianatau dan berkaryanyata
Daftar Pustaka:
  • 1. Bungin, Burhan. 2008, Analisis Data PenelitianKualitatif, Jakarta: PT.RajaGrafindoPersada. 2. Creswell, Jhon W. 1994, Research Design: Qualitative& Quantitative Approaches, London: Sage Publication. 3. Daymon, Christine &Immy Holloway. 2002, Qualitative Research Methods in Public Relations an Marketing Communication atauMetode-metode 4. RisetKualitatif, terjemahanCahyaWiratama. 2008, Yogyakarta: Bentang. 5. Denzin, Norman K &Yvonna S. Lincoln. 1997, Hand Book of Qualitative Research, terjemahan 6. Dariyanto, BadrusSamsul Fata, Abi & John Rinalsi. 2009, Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 7. Moleong, Lexy J. 2001, MetodologiPenelitianKualitatif, Bandung: RemajaRosdakarya. 8. Ratna, NyomanKutha. 2010, MetodologiPenelitian, Yogyakarta: Pustaka Pelajar. 9. Sachari, Agus. 2005, PengantarMetodologiPenelitianBudaya Rupa, Jakarta: Erlangga. 10. Soehartono, Irawan. 1995, MetodePenelitianSosial, Bandung: Rosdakarya. 11. Suyanto, Bambang, ed. 1995, MetodePenelitianSosial, Surabaya: Airlangga University Press. 12. Tim Prodi DKV. 2017, Penunjuk Teknis Kekaryaan, Malang: Program Studi Desain Komunikasi Visual, JurusanSeni dan Desain Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.