Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
FF-FF
Deskripsi:
Memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa agar dapat memahami dan menerapkan konsep pemrograman berorientasi objek sebagai dasar dalam pemrograman game .
Capaian Pembelajaran
  •  Mengenal bahasa pemrograman dalam game
  •  Memahami konsep dasar pemrograman berorientasi objek meliputi variabel, fungsi, kelas, objek, abstraksi, enkapsulasi, polimorfisme, dan inheritas (pewarisan).
  •  Menerapkan pemrograman berorientasi objek sebagai dasar dalam pembuatan program game tingkat dasar.
Daftar Pustaka:
  •  Clark, Dan. 2013. Beginning C# Object-Oriented Programming. Penerbit Apress.  Sianipar, R.H. 2012. Pemrograman C++ : Dasar Pemrograman Berorientasi Objek. Penerbit Andi, Yogyakarta.  Sianipar, R.H. 2013. Teori Dan Implementasi Pemrograman Berorientasi Objek Menggunakan C++. Penerbit Andi, Yogyakarta.