Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
AA-AA
Deskripsi:
Matakuliah ini memberikan pengalaman belajar dan sekaligus keterampilan dalam memasarkan produk berbasis digital, baik produk sendiri maupun produk pihak lain.
Capaian Pembelajaran
  • Memahami Pemasaran Digital
  • Mempraktekkan pemasaran digital atas produk sendiri maupun produk pihak lain
  • Mengevaluasi dan menganalisi kelebihan dan kelahaman pemasaran digiral yang dilakukan
Daftar Pustaka:
  • 1. Cholid Narbuko, Abu Achmadi, (2010). Metodologi Penelitian, Bumi Aksara, Jakarta 2. Jonathan Sarwono, (2010). Mixed Methods, Cara Menggabung Riset Kuantitatif dan Riset Kualitatif Secara Benar. PT Elex Media Komputindo,Jakarta. 3. Sugiyono, (2010). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif, Alfabeta, Bandung. 4. ________, (2011). Statistika Untuk Penelitian, Alfabeta, Bandung 5. Universitas Negeri Malang, (2010). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah, Skripsi, Tesis, Disertasi, Artikel, Makalah, Tugas Akhir, Laporan Penelitian. Malang.