Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
B-19NC
Deskripsi:
1. Grammar for communication 2. Komunikasi menggunakan tenses for communication 3. Komunikasi melalui media iklan berbahasa Inggris untuk menunjang komunikasi dibidang tata busana
Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa memiliki pemahaman tentang grammar for communication dalam bahasa inggris untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari terutama dibidang busana
  • Mahasiswa terampil mempraktikkan keterampilan dasar berkomunikasi sesuai dengan tenses dalam bahasa inggris untuk mendorong kemandirian belajar berkomunikasi dibidang busana secara langsung dengan konsumen
  • Mahasiswa mampu membuat iklan berbahasa inggris untuk menunjang promosi usaha bidang busana ke mancanegara
Daftar Pustaka:
  • (1) Baskervill W. M. & Sewell, J. W. 2014. An English Grammar. UT: Project Gutenberg Literary Archive Foundation. (2) Cenere, P., Gill, R., Lawson, C., & Lewis, M. 2015. Communication Skills for Business Professionals. Australia: Cambridge University Press. (3) Lester, J. D. & Jr. J. D. L. 2010. Writing Research Paper: A Complete Guide. United States: Pearson Education, Inc. (4) Prastyo, H. 2017. Tata Bahasa Inggris: Jilid Pertama. Mojokerto: Lembaga Pendidikan dan Pelatihan International English Institute of Indonesia. (5) Thill, J. V., & Bovée, C. L. 2013. Excellence in Business Communication. New Jersey: Pearson Education, Inc. (6) University of Minnesota. 2015. Business Communication for Success. Minneapolis: University of Minnesota Libraries