Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
B-19TA
Deskripsi:
1. Strategi menyusun koleksi persiapan publikasi produk
2. Strategi menyusun proposal publikasi produk
3. Teknik menjalin net working
4. Penetapan tema
5. Merancang busana
6. Penyelenggaraan event publikasi produk
Capaian Pembelajaran
Mahasiswa memiliki kemampuan menyusun koleksi busana dan proposal publikasi produk secara kreatif inovatif sebagai persiapan penyelenggaraan event publikasi produk dan pagelaran busana.
Mahasiswa memiliki keterampilan menjalin kerjasama (net working) dengan sponsorship alam penyelenggaraan publikasi produk sehingga event berlangsung dengan lancar.
Mahasiswa terampil menciptakan rancangan busana yang original, keatif, inovatif dan marketable.
Mahasiswa memiliki keterampilan menyelenggarakan event publikasi produk dan pagelaran busana secara meriah, efektif dan efisien.
Abling, Bina. 2015. Fashion Sketchbook. Bloomsbury USA Academic.USA
Boudin Glenn, dkk. 2012. Events Management. Butterworth-Heinemann. USA
Burke, Sandra. 2006. Fashion Artist (Drawing Techniques to Portofolio Presentation). China: Burke Publishing China.
Fitzgerald,T & Grandon,A. 2009. 200 Projects To Get You Into Fashion Design. Singapore: Page One.
Jones, Meegan. 2017. Suistainable Event Management: A Practical Guide. Routledge
Sofie.2008. How to plan fashion event. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Springsteel, Lisa J. 2013. Becoming a Fashion Designer. USA
Tatham, Caroline & Julian Seaman.2011. Fashion Design Drawing Course. China: Mideas Printing International ltd
- Teacher: HAPSARI KUSUMAWARDANI