Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
EE-EE
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Memilikiilmupengetahuan dan wawasanmanajemenkewirusahaan
  • Memilikimotivasidalamberpolapikiruntukmengembangkanmotivasimanejerialilmukewirausahaan
  • Memilikipemahamanteoritis dan optimalisasibudayakerjagunameningkatkankemampuandiridalammenyusunkonsepkewirausahaan
  • Memilikipolaberpikirdalammengaplikasipraktissemangatberwirausaha
Daftar Pustaka:
  • 1. Alex D. Triyana (1985) Menerapkan Strategi Marketing di Indonesia, Marketing Seminar Jakarta 2. Bangs Jr. David H. (2995) Pedoman Langkah Awal Menjalankan Usaha. 3. Carol Kinsey Goman. (1991) KreativitasdalamBisnis. PenerbitBinarupaAksara Jakarta 4. Dan Steinhoft (1979). The World of Business, Mc Graw Hill Book Coy 5. Joe Setiawan (1993), StratetguEfektifBerwirausaha. Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama Jakarta