Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
EE-EE
Deskripsi:
Memberikan pengalaman belajar agar mampu memiliki konsep dan wawasan tentang unsur-unsur pembentuk animasi dan game, meliputi konteks animasi dan game, skenario, karakter game, user interface, tata suara game dan pemrograman dalam game.
Capaian Pembelajaran
  • 1. Mengidentifikasi unsur-unsur game dan animasi
  • 2. Memahami pengetahuan tentang tinjauan suatu game dan animasi, meliputi skenario, karakter game, user interface, tata suara game dan pemrograman dalamgame
  • 3. Menganalisa Implementasi Project Based Learning tiap unsur
Daftar Pustaka:
  •  Schell, Jesse. 2014, The Art of Game Design: A Book of Lenses, Second Edition, Edition 2, CRC Press  Tynan Sylvester. 2013, Designing Games: A Guide to Engineering Experiences, 1592730019, O'Reilly Media, Inc  Mark Collington., 2017, Animation in Context: A Practical Guide to Theory and Making, Bloomsbury Publishing