Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
KM-MBKM
Deskripsi:
1)Perencanaan pembelajaran IPA dalam bahasa Inggris, 2) Pengembangan media dan sumber belajar IPA, 3) Evaluasi penilaian proses dan hasil belajar IPA, 4) Praktek mengajar IPA dalam bahasa Inggris.
Capaian Pembelajaran
  • 7.1 Memiliki kemampuan untuk merancang dan membelajarkan IPA dalam Bahasa Inggris
  • 7.2. Microteaching dalam Bahasa inggris.
Daftar Pustaka:
  • Anderson, L.W. & Krathwohl, D.R. 2001. A Taxonomy for Learning, Teaching, and Assesing. New York: Addison Wesley Longman, Inc.
  • Doran, R., Chan, F. & Tamir, P. 1998. Science Educator’s Guide to Assessment. Virginia: NSTA.
  • Hassard, J. 1992. Mind on Science: Middle and Secondary School Methods. New York: Haper Collins Publisher.
  • Teaching Science through English - a CLIL Approach: ESOL Examinations. University of Cambridge. (Online), (https://www.teachers.cambridgeesol.org/teachigsciencethroughenglish_aCLIL approach.pdf.), diakses 13 Juni 2014.