Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
PLS-PR
Deskripsi:

Matakuliah ini berisi kajian teoritik dan pragmatik terkait promosi dan negosiasi secara komoprehensif dan kontekstual untuk membekali mahasiswa agar memiliki kompetensi sebagai berikut: (1) Memahami rasional/alasan pentingnya promosi dan negosiasi, (2) Memahami konsep promolsi dan negosiasi, (3) Mengidentifikasi karakteristik dan jenis dalam promosi dan negosiasi, (4) Memahami aspek dan fokus dalam promosi dan negosiasi, (5) Memahami pendekatan dan prinsip dalam promosi dan negosiasi, (6) Mengenali strategi dan teknik dalam promosi dan negosiasi, (7) Mengidentifikasi faktor-faktor keberhasilan dalam promosi dan negosiasi, dan (8) menyusun rancangan promosi dan negosiasi berdasar bidang dan konteks.


Capaian Pembelajaran
  • Kontrak Belajar
  • Mahasiswa mampu memahami rasional pentingnya promosi dan negosiasi
  • Mahasiswa mampu memahami pokok-pokok dalam negosiasi, yang meliputi: konsep, karakteristik, jenis, aspek, dan fokusnya.
  • Mahasiswa mampu memahami pendekatan, prinsip, strategi, dan teknik dalam promosi dan negosiasi
  • Mahasiswa mampu menerapkan promosi dan negosiasi
  • Ujian
Daftar Pustaka: