Tahun Akademik:
Genap 2022/2023
Kelas-Offr:
PLS-MBKM
Deskripsi:
Filosofi, asumsi, dan karakteristik pengembangan kurikulum pelatihan; teori dan model pengembangan kurikulum berbasis pada kebutuhan peserta pelatihan; teknik perancangan dan pengembangan kurikulum pelatihan; silabus, skenario kegiatan, RPP, bahan dan alat, evaluasi pelatihan; praktik pengembangan kurikulum pelatihan
Capaian Pembelajaran
Genap 2022/2023
Kelas-Offr:
PLS-MBKM
Deskripsi:
Filosofi, asumsi, dan karakteristik pengembangan kurikulum pelatihan; teori dan model pengembangan kurikulum berbasis pada kebutuhan peserta pelatihan; teknik perancangan dan pengembangan kurikulum pelatihan; silabus, skenario kegiatan, RPP, bahan dan alat, evaluasi pelatihan; praktik pengembangan kurikulum pelatihan
Capaian Pembelajaran
- filosofi, asumsi dan karakteristik, pengembangan kurikulum pelatihan
- teori dan model pengembangan kurikulum berbasis kebutuhan peserta pelatihan
- teknik perancangan dan pengembangan kurikulum pelatihan
- silabus, skenario kegiatan, RPP, bahan dan alat, evaluasi pelatihan
- praktik pengembangan kurikulum pelatihan
- Ujian
- kontrak belajar
- Chapman,Paul. 1993. Assessing the Contextul Curriculum for Adult.. Boston: Allyn and Bacon
- Choate, Joyce.1992. Curriculum, Based Assesment and Programing. Boston: Allyn and Bacon.
- Hass, Glenn. 1993. Adult Education curriculum Planning. Boston: Allyn and Bacon
- Kearney, Louise. 1996. Improving Adult Education Curriculum. New York Holt: Holt, Rinehart & Winston
- Kelly, A.V. 2004. The Curriculum: Theory & Practice. SAGE Publication Limited. New York
- Teacher: Dr. AHMAD, S.Pd., M.Pd.