Tahun Akademik:
Genap 2022/2023
Kelas-Offr:
PR-AP
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Memahami konsep dasar manajemen layanan khusus di lembaga pendidikan

  • Mampu menganalisis proses dan merumuskan strategi pengembangan manajemen layanan khusus di sekolah

  • Ujian

Daftar Pustaka:
  • Zulkarnain, W. 2018. Manajemen Layanan Khusus di Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara

  • Efendi, M. 2013. Perspektif Pendidikan Inklusif. Malang: UM

  • Sonhadji, A. 2012. Manusia, Teknologi, dan Pendidikan Menuju Peradaban Baru. Malang: UM

  • Imron, A. 2011. Manajemen Peserta Didik Berbasis Sekolah. Jakarta

  • Prastowo, A. 2012. Manajemen Perpustakaan Sekolah Profesional. Jogjakarta: Diva pres

  • Sutirna. 2013. Bimbingan dan Konseling (Pend Formal, Non Formal, dan Informal). Yogyakarta: CV Andi Offset

  • Daryanto. 2018. Manajemen Laboratorium Sekolah. Yogyakarta: Gava Media

  • Imron, A. 2011. Manajemen Peserta Didik Berbasis Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara

  • Tim Esensi. 2012. Mengenal UKS. Jakarta: Erlangga

  • Ahmadi, I.K., Setyono. H.A., & Amri, S. 2011. Pembelajaran Akselerasi. Jakarta: Prestasi Pustakarya

  • Kusmintardjo & Gunawan, I. 2017. Manajemen Layanan Khusus. Malang: UM