Tahun Akademik:
Genap 2022/2023
Kelas-Offr:
FF-FF
Deskripsi:
Matakuliah ini memberi pengalaman belajar kepada mahasiswa agar dapat mengetahui konsep pembuatan aset environment dan props bidang 2 dimensi yang dapat diaplikasikan pada ranah animasi dan game
Capaian Pembelajaran
  • 1. Menerapkan prinsip bentuk dasar 2 dimensi pada pembuatan aset environment dan props.
  • 2. Menirukan bentuk environment dan props yang ada pada lingkungan film animasi dan game. menggunakan perangkat lunak 2 dimensi.
  • 3. Menggunakan dan mengkomposisikan aset environment dan props pada pembuatan konsep cerita animasi dan game.
Daftar Pustaka:
  • - Carter, Ben. 2004. The Game Asset Pipeline. USA : Charles River Media. - Jacobsen, J, T. Schlenker, L.Edwards. 2005. Implementing a Digital Asset Management System: For Animation, Computer Games, and Web Development. UK : Elsevier Focal Press. - Ghertner, Ed. 2010. Layout and Composition for Animation. UK : Focal Press Publication.