Tahun Akademik:
Genap 2022/2023
Kelas-Offr:
AA-AA
Deskripsi:
Mata kuliah ini memberikan wawasan secara lebih terperinci kepada mahasiswa akan berbagai aspek komunikasi pemasaran media sebagai salah satu elemen penting bagi keberhasilan upaya pemasaran produk, jasa atau merek. Mata kuliah ini membahas mulai dari filosofi dan urgensi komunikasi pemasaran terpadu, elemen promotional mix, perencanaan prosesnya, budgeting, serta evaluasi rangkaian kegiatan komunikasi pemasaran terpadu
Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa mampu menjelaskan lingkup kajian dan praktik komunikasi pemasaran terpadu Mahasiswa mampu melakukan analisis situasi komunikasi pemasaran terpadu
  • Mahasiswa mampu menjelaskan metode budgeting komunikasi pemasaran terpadu
  • Mahasiswa mampu merumuskan strategi dan taktik kreatif
  • Mahasiswa mampu merancang rencana komunikasi pemasaran terpadu
  • Mahasiswa mampu mengilustrasikan secara visual rencana implementasi rancangan komunikasi pemasaran terpadu
  • Mahasiswa mampu mempresentasikan rancangan komunikasi pemasaran
Daftar Pustaka: