Tahun Akademik:
Genap 2022/2023
Kelas-Offr:
K-K
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Pemahamanunsur-unsur yang adadalampesanperiklanan AIDCA
  • b) Ruang lingkupiklan dan jenis-jenisnya
  • c) merencanakan, membuat dan mengevaluasinaskahuntukiklan ATL.
  • d) merencanakan, membuat dan mengevaluasinaskahuntukiklan BTL.
  • e) Memilikikemampuanmenginformasikan dan mempresentasikanProdukataujasamenggunakaniklan yang dirancangnya
Daftar Pustaka:
  • Brata, Vincent Bayu Tapa. 2007. Videografi dan SinematografiPraktis. Jakarta : PT Gramedia Effendy, Heru. 2002. Mari Membuat Film : Panduan MenjadiProduser. Jakarta : Panduan dan Pustaka Konfiden Nugroho, Adi. 1996. Teknik Pemnafaatan Video Shooting untukKomersial. Yogyakarta : Indah Sby Sutisno, PCS. PedomanPenulisanSkenario TV Video. Jakarta: Grasindo Valk, Jos Van Der. 1992. Produksi Film Video. Yogyakarta : PenerbitKanisius Valk, Jos Van Der. 1992. MengarangNaskah Video. Yogyakarta : PenerbitKanisius Wibowo, Fred. 1997. Dasar-dasarProduksi Program Televisi. Jakarta : PT Gramedia Widiasarana Indonesia